PENANDATANGAN MOU ANTARA STAI AS-SUNNAH DENGAN BEBERAPA PESANTREN

Rabu, 30 Maret 2022 Ketua STAI As-Sunnah menyambut tamu istimewa dari beberapa pesantren, Pesantren Kemilau Islamic Boarding school, Pesantren Minhajus Sunnah Pulo Bargot, MTs Ponpes Sabilul Mukminin dan Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin.

Adapun tujuan kunjungan mereka ke STAI As-Sunnah diharapkan dapat lebih memperkuat ukhuwah yang baik, kerjasama yang baik di bidang Pendidikan, Pelayanan, Pengabdian, Publikasi dan Penelitian yang berkesinambungan.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib, di ruang rapat STAI As-Sunnah lantai 3. Selain diikuti oleh 4 pimpinan pondok pesantren, kegiatan ini juga diikuti oleh 25 pimpinan lembaga pondok pesantren yang menghadiri secara zoom.

Kegiatan dibuka dan diawali oleh penyampaian kata sambutan dari Ketua STAI As-Sunnah, Khairul Anhar, Lc., M.Si. dan Humas STAI As-Sunnah Gazali Mukhtar, S.T. juga dilakukan pemaparan singkat mengenai STAI As-Sunnah dan evaluasi kerja sama antara STAI As-Sunnah dengan mitra kerja sama.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman antara STAI As-Sunnah dengan Pesantren Kemilau Islamic Boarding school, Pesantren Minhajus Sunnah Pulo Bargot, MTs Ponpes Sabilul Mukminin dan Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.