Kunjungan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Ar-Raniry Banda Aceh Ke Kampus STAI As-Sunnah Deli Serdang

Rombongan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Ar-Raniry Banda Aceh yang dipimpin oleh Dr. Fakhri, S.Sos., M.A., selaku dekan FDK, tiba di Kampus STAI As-Sunnah Deli Serdang pada hari Sabtu tanggal 13 Nopember 2021 pukul 09.00 WIB dalam rangka kunjungan silaturahmi, studi banding dan penandatangan MOA yang langsung diterima oleh Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah, Khairul Anhar, Lc., M.Si.,. Dalam rombongan tersebut Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi didampingi oleh para staf, di antaranya: Sulaiman, M.Pd., selaku Kepala Tata Usaha, Wawan Y. Halim, S.Ag. selaku Kasub. Perencanaan, Rozali Idris selaku Kasub. Umum dan Kepegawaian, dan lain-lain. Ketua STAI As-Sunnah didampingi oleh para Wakil Ketua, para Ketua Program Studi, Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat, dan Ketua dan staf Lembaga Penjaminan Mutu. Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang Workshop, lantai 3 gedung kantor Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah.

Dalam kata sambutannya Ketua STAI As-Sunnah menyampaikan harapannya agar kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan ummat Islam bukan hanya di dunia saja tapi juga sampai ke akhirat nanti. Selanjutnya dalam kata sambutan Dekan FDK Univ. Ar- Raniry menyampaikan bahwa telah lama sekali berkeinginan untuk datang ke STAI As-Sunnah sebagai balasan kunjungan STAI As-Sunnah di masa yang lalu. Beliau juga menyampaikan harapannya agar kedua belah pihak benar-benar dapat meningkatkan kerjasama di berbagai bidang.

Setelah silaturahmi rombongan melakukan studi banding ke radio Ar-Risalah 95,7 FM dan Salam TV yang diterima langsung oleh direktur Salam TV, Andri Rivai. Rombongan menyampaikan rasa kagumnya terhadap studio dan pengelolaan radio Ar-Risalah dan Salam TV. Mereka juga menyampaikan doa dan harapan agar Salam TV selaku TV dakwah mampu mengimbangi efek tidak baik dari media-media lain. Dekan FDK juga menyampaikan akan datang kembali membawa mahasiswa dan staf-staf yang lain untuk melihat dan melakukan studi terhadap radio Ar-Risalah dan Salam TV. Kunjungan diakhiri dengan penandatangan MOA di bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, penyerahan cinderamata, penyerahan 100 mushaf Al-Quran, tafsir, dan buku-buku agama dari STAI As-sunnah kepada FDK Universitas Ar-Raniry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *