Vaksinasi Di Kampus STAI As-Sunnah

Dalam rangka menjalankan perinta agama untuk menjaga kesehatan diri dan masyarakat serta turut serta dalam mendukung mengatasi pandemic Covid 19, pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2021 di Kampus STAI As-Sunnah diadakan vaksinasi COVID 19 yang diikuti oleh seluruh sivitas akademika STAI As-Sunnah dan semua pegawai yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah yang kantor atau aktivitas kerjanya berada di Kampus STAI As-Sunnah.
Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Tim dari PUSKESMAS Daluh 10 Tanjung Morawa yang terdiri dari dokter, perawat, petugas input data dan petugas mobil Ambulans. Tim ini langsung dipimpin oleh Kepala PUSKESMAS Daluh 10 Tanjung Morawa.
Pada hari pertama, yaitu Rabu 20 Oktober 2021 kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Putri yang diikuti oleh mahasiswi, dosen dan pegawai wanita. Di hari kedua vaksinasi diadakan di gedung Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam yang diikuti mahasiswa, pegawai dan dosen laki-laki. Secara keseluruhan vaksinasi ini diikuti sekitar 550 orang.
Diharapkan dengan vaksinasi ini seluruh sivitas akademika STAI As-Sunnah benar-benar terlindungi dari wabah dan KBM Tatap Muka dapat dijalankan dengan sehat dan rasa aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *