Nota Kesepahaman antara Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah dengan Universitas Dharmawangsa tentang Kerjasama Bidang Tridarma Perguruan Tinggi.

Dengan senantiasa mengharap ridho Allah Ta’ala dan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan pendidikan tinggi yang berkualitas, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang bermanfaat seluas-luasnya, STAI As-Sunnah terus mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah, swasta, maupun perorangan, khususnya sesama perguruan tinggi.


Pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 di Universitas Dharmawangsa yang beralamat di Jl. K.L. Yos Sudarso No. 224 Medan telah ditandatangani Nota Kesepahaman antara Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah dengan Universitas Dharmawangsa tentang Kerjasama Bidang Tridarma Perguruan Tinggi. Penandatangan dilakukan oleh Khairul Anhar, Lc., M.Si selaku Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah, dan Dr. H. Zamakhsyari, Lc., MA selaku Rektor Universitas Dharmawangsa. Acara ini juga dihadiri oleh para wakil rektor, dekan, dan ketua-ketua biro/lembaga.


Penandatangan MOU ini diharapkan akan meningkatkann kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dan juga menjadi payung administrasi bagi kegiatan-kegiatan bersama di masa yang akan datang. Dalam acara ini baik Rektor Universitas Dharmawangsa dan Ketua STAI As-Sunnah sepakat bahwa banyak peluang kerja sama di masa yang akan datang yang harus segera diwujudkan dengan memanfaatkan masing-masing potensi yang ada. Oleh karena itu pula terjalin kesamaan pandangan bahwa MOA-MOA akan segera ditandatangani oleh Fakultas, Program Studi, dan lembaga-lembaga yang berada pada kedua perguruan tinggi.


Acara yang penuh persaudaraan ini diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dari kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *