PELEPASAN TIM KAFILAH DAKWAH RAMADHAN 1442 H

Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Pada Masyarakat Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah (LP3M STAI As-Sunnah) kembali mengadakan kegiatan Kafilah Dakwah Ramadhan 1442 H. Kegiatan ini diadakan dari tanggal 17 April sampai dengan tanggal 03 Mei 2021 yang diikuti oleh 99 mahasiswa yang akan ditempatkan di 20 tempat. Adapun tempat-tempat tersebut adalah: 14 tempat di Sumatera Utara, 3 tempat Aceh, 2 tempat Sumatera Barat dan 1 tempat di Riau.

Ustaz Khairul Anhar, Lc., M.Si., selaku ketua STAI As-Sunnah, melepas secara langsung keberangkatan tim Kafilah Dakwah Ramadhan 1442 di halaman kantor STAI As-Sunnah pada hari Kamis jam 14.30 WIB. Dalam kata sambutannya beliau berpesan agar mahasiswa menjalani amanah dan tugas dakwah dengan baik, agar STAI As-sunnah bermanfaat bagi masyarakat 

Diharapkan dari kegiatan ini masyarakat di tempat Kafilah Dakwah yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan mendapat manfaat yang lebih dan tambah bersemangat menjalani berbagai aktifitas ibadadah Ramadhan. Bagi para mahasiswa sendiri ini adalah kesempatan yang sangat berharga dalam mengamalkan ilmu-ilmu yang telah didapat di bangku perkuliahan maupun di saat pembekalan. Sebelum hari keberangkatan Kafilah Dakwah ini bagi para peserta telah dilaksanakan pembekalan yang menampilkan para narasumber yang berpengalaman. Diharapkan dengan pembekalan tersebut menambah wawasan, keyakinan, dan kepercayaan diri untuk berdakwah nyata di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *