Kunjungan Balasan dan Penandatanganan MoU STAI As-Sunnah Deli Serdang dengan Ponpes Modern Nur Ar-Radhiyah Tanjung Pura Langkat

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah Deli Serdang dengan HUMAS STAI As-Sunnah melakukan kunjungan ke Pesantren Modern Nuur Ar-Radhiyyah Tanjung Pura Langkat, Ahad 7 Rabiul Tsani 1442 H bertepatan dengan 22 November 2020 M.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Yayasan Nuur Ar-Radhiyyah, H. Firmansyah, SE., MARS. menyambut langsung kedatangan tim yang terdiri dari 4 orang dan dipimpin langsung oleh Ust. Khairul Anhar, Lc., M.Si. selaku Ketua STAI As-Sunnah di Ruang Kantor Ketua Yayasan.

Kunjungan yang berlangsung selama dua (2) jam ini dalam rangka kunjungan balasan setelah sebelumnya Ketua Yayasan Nuur Ar-Radhiyyah bersama Sekretaris Yayasan dan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah berkunjung ke kampus STAI As-Sunnah Deli Serdang di Tanjung Morawa.  

Selain itu, dalam kunjungan ini, STAI As-Sunnah melakukan penandatanganan MoU dengan Pesantren Modern Nuur Ar-Radhiyyah. Maksud dan tujuannya dari kerjasama ini diantaranya berikut ini:

  1. Kerjasama ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan sumberdaya yang dimiliki oleh Kedua belah pihak secara maksimal dan sebaik-baiknya, agar lebih berhasil dalam pengembangan cita-cita kedua lembaga.
  2. Kesepakatan bersama ini dimaksudkan sebagai dasar bagi kedua belah pihak dalam rangka pemanfaatan sumber daya peningkatan kualitas kedua lembaga.

Kesepakatan bersama ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan kedua lembaga dan masyarakat pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *