Pelatihan Kepemimpinan bagi Mahasiswa Berbakat

Mahasiswa merupakan generasi muda penerus bangsa bagi masyarakat sekitarnya. Oleh karena itu, mahasiswa perlu dibekali dengan berbagai ilmu dan kemampuan dalam bidang Organisasi, Manajemen dan Kepemimpinan (Leadership).

Untuk mewujudkan hal itu, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah bekerja sama dengan Bagian Pengembangan Potensi Mahasiswa Berbakat mengadakan Pelatihan Kepemimpinan bagi mahasiswa-mahasiswa berbakat di ruang workshop kampus STAI As-Sunnah pada hari Selasa, 06 Rabiul Awal 1441 H bertepatan dengan 03 Desember 2019 M .

Peserta pelatihan ini adalah mahasiswa-mahasiswa berbakat yang dipilih dari berbagai semester di masing-masing program studi Pendidkan Bahasa Arab (PBA) dan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), dengan pemateri Abdul Rahim, S.Si.

Kegiatan pelatihan ini dilakukan dengan metode ceramah dan dan diskusi interaktif. Dari kegiatan tersebut diharapkan mahasiswa memiliki kemampuan dalam mengorganisir, mengimplementasi misi organisasi, serta bergairah untuk berkompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *