Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) STAI As-Sunnah Deli Serdang dengan Yayasan Azmi Rafie Karim Rantau Prapat

Pada hari Ahad 07 Shafar 1441 H bertepatan dengan 06 Oktober 2019 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah kedatangan tamu, rombongan yayasan Azmi Rafie Karim, dari Rantau Prapat.  Rombongan terdiri dari kepala MTs, guru-guru, santri-santri Pondok Pesantren Imam Nawawi dan dipimpin langsung oleh dr. Azmi Sp.M.

Rombongan tiba di Kampus STAI As-Sunnah sekitar pukul 20:00 WIB dan langsung melaksanakan sholat subuh di masjid Imam Syafii kampus STAI As-Sunnah Deli Serdang. Setelah sholat subuh rombongan berkeliling kampus STAI As-Sunnah dipandu oleh ustadz Umair Al-Faruq, S.H.I sebagai kepala pengasuhan asrama putra. Selanjutnya para santri, seluruh santri putra beristirahat di asrama putra sedangkan pimpinan rombongan beristirahat di Guest House.

Sesuai dengan maksud kedatangan rombongan, yaitu untuk penandatangan nota kesepahaman (MOU), pukul 08.15 WIB seluruh rombongan diarahkan menuju ruang workshop di lantai 3 gedung kantor STAI As-Sunnah. Rombongan disambut oleh HUMAS STAI As-Sunnah yang langsung memaparkan pengenalan STAI As-Sunnah kepada rombongan sambil menunggu segala sesuatu terkait MOU dipersiapkan. Acara resmi dimulai sekitar pukul 08.45 WIB.

Penandatangan MOU dilakukan oleh ustadz Tiy Kusmarrabbi Karo, MA sebagai ketua STAI As-Sunnah dan dr. Azmi Sp.M, dan Bapak Amanu dan Gazali Mukhtar, S.T sebagai para saksi. Penandatanganan juga disaksikan murid-murid dan para guru pesantren Imam Nawawi. Dari STAI As-Sunnah yang turut menyaksikan adalah HUMAS STAI As-Sunnah, wakil ketua II Bidang Administrasi dan Kepegawaian.

Acara diakhiri dengan penandatangan MOU, tukar cinderamata dan photo bersama.

Setelah acara formal penandatanganan MOU selesai, rombongan berkeliling gedung kantor STAI As-Sunnah untuk berkunjung ke Salam TV, Radio Ar-Risalah 95.7 FM, dan kantor yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah, dipandu oleh ustadz Muadz Pangidoan Lubis, ustadz Abu Umair, ustadz Nurdiansyah, dan ustadz Reza. Rombongan meninggalkan STAI As-Sunnah pada pukul 10.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *