Rapat Kerja Tahunan STAI As-Sunnah T.A 1440-1441 H / 2019-2020 M

Dalam rangka mempersiapkan rencana program kerja tahunan, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Mutu (LPM) STAI As-Sunnah mengadakan Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) di ruang workshop selama 15 hari pada tanggal 13-27 Dzul Qa’dah 1440 H bertepatan dengan tanggal 16 – 30 Juli 2019 M.

Dipimpin oleh ketua STAI As-Sunnah, ust. Tiy Kusmarrabi Karo, M.A dengan didampingi ketua LPM STAI As-Sunnah, ust. Sopian Sinaga, Lc., M.Pd.I rakerta diawali dengan sedikit gambaran tentang sistem akreditasi yg semakin meningkat. Kalau sebelumnya cuma ada standar 7 sekarang menjadi standar 9, dan untuk mendapatkan penilaian yg bagus, maka setiap bagian harus bisa bekerja maksimal dan sesuai standar yang ada.

Rakerta dilanjutkan dengan paparan masing-masing bagian yang diwakili oleh ketua bagian untuk menyampaikan apa saja yg menjadi tugas di bagian tersebut, sehingga pegawai baru maupun yang lama dapat memahami aturan-aturan dan prosedur-prosedur yang berlaku di STAI As-Sunnah.

Masing-masing bagian dapat memberikan masukan, tanggapan, serta kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan kampus.

Semoga dengan diadakannay reakerta ini memacu semangat seluruh civitas akademika STAI As-Sunnah menuju ke arah yang lebih baik sehingga visi STAI As-Sunnah tercapai dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *