Wisuda Sarjana Angkatan IV STAI As-Sunnah T.A 1439-1440 H / 2018-2019 M

Deli Serdang – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah menyelenggarakan wisuda sarjana angkatan IV pada hari Selasa, 19 Dzul Hijjah 1440 H bertepatan dengan 20 Agustus 2019 M di komplek STAI As-Sunnah.

Sebanyak 147 wisudawan/i yang terdiri dari 76 wisudawan dan 42 wisudawati program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), dan 29 wisudawan program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) merayakan wisuda kelulusannya di Kampus STAI As-Sunnah. Prosesi wisuda ini dihadiri ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, Muslim Maslan, M.A, Ketua STAI As-Sunnah, Tiy Kusmarrabbi Karo, M.A, dosen, orangtua mahasiswa/i, dan beberapa tamu lainnya.

Dalam sambutannya Ketua STAI As-Sunnah, menjelaskan sejarah, visi dan misi STAI As-Sunnah serta kebutuhan masyarakat terhadap alumni STAI As-Sunnah dan nasehat kepada wisudawan/i bahwa hidup harus memiliki cita-cita dan obsesi, karena hidupa tanpa obsesi dan cita-cita terasa hampa.

Ada yang berbeda dengan acara wisuda kali ini, khususnya pada sesi ucapan terima kasih, banyak para peserta yang terharu dan menangis mendengar kata-kata dari perwakilan wisudawan/i tersebut, termasuk anggota senat dan perwakilan kopertais wilayah IX Sumatera Utara.

Alhamdulillah, berkat karunia Allah ta’ala, acara ini berjalan lancar dan khidmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *