Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI As-Sunnah Periode 2017/2018

Rabu 13 September 2017,  bertepatan pada 22  Zulhijjah 1438 H. Ketua STAI As-Sunnah Deli Serdang Sumatera Utara Tiy Kusmarabbi Karo MA. Secara Langsung melantik Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Masa Jabatan 2017-2018. Wakil ketua III bidang kemahasiswaan, Wakil Ketua IV Bidang SARPRAS dan para Dosen serta Mahasiswa turut hadir menyaksikan berjalannya acara.
Ketua STAI As-Sunnah dalam Sambutannya mengatakan “pengalaman berorganisasi itu penting terlebih tidak dipelajari di kelas. Berorganisasi itu belajar langsung dari lingkungan, sebagaimana yang disebutkan oleh pakar tecnologi pendidikan bapak Yusuf Hadi Bahwa sumber belajar itu ada 6:

  1. Pesan
  2. Orang
  3. Bahan
  4. Adat
  5. Teknik
  6. Lingkungan

Beliau juga memberikan nasehat kepada anggota BEM Tahun sebelumnya agar membimbing Anggota BEM yang baru dilantik periode 2017-2018 dalam melaksanakan tugas-tugas mereka, memberikan sumbang saran pemikiran dan masukan yang bersifat membangun.

Kemudian beliau memberikan pesan kepada anggota BEM yang baru dilantik diantaranya:

  1. Jadilah panutan dan teladan (qudwah) bagi sesama mahasiswa.
  2. Saling nasehat dan menasehati dalam kebaikan.
  3. Tolong-menolong sesama anggota BEM dalam menjalankan amanah dan dalam bekerja.

Diakhir sambutannya beliau berpesan kepada mahasiswa lainya agar berpartisipasi dalam menjalankan menjalankan program BEM yang baru dilantik untuk dilaksanakan sepanjang satu tahun yang akan datang. Patuh terhadap perintah anggota BEM selama tidak dilarang oleh agama, mentaaati peratuaran ber asrama dan segenap displin dan peraturan yang berlaku“

Ade Fayanda selaku ketua BEM terpilih periode 2017-2018 dalam sambutannya mengatakan “ sebuah organisasi tidak akan berjalan tanpa kebersamaan maka dari itu semua pihak harus terlibat di dalamnya dalam rangka melaksanakan kegiatan yang akan di buat oleh kepengurusan BEM yang baru,  beliau juga menghimbau segenap Mahasiswa agar berusaha memberikan kontirbusi masing-masing seuai kemampuanya dalam memajukan Kampus STAI As-Sunnah.

Acara yang dimulai pada jam 20:00 WIB  berakhir pada pukul 22:00 WIB berjalan dengan Khidmad Dari Awal hingga Akhir. semoga BEM tahun Ini dapat menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya ungkap salah seorang mahasiswa KPI Angkatan Ke Empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *