Pelantikan Dewan Pengurus MUI Deli Serdang

Sabtu, 22 Dzul Hijjah 1437 H bertepatan 24 September 2016 M Ketua Majelis Ulama Indonesia wilayah Sumatera Utara Prof. Dr. H. Abdullahsyah, MA. melantik Ketua MUI Kab. Deli Serdang dan anggotanya yang baru dari kalangan ustadz, kyai, dan dosen untuk ditempatkan di dalam susunan pengurus MUI Deli Serdang. Beberapa dosen dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah juga turut dilibatkan dalam acara pelantikan tersebut. Tercatat Ustadz Tiy Kusmarrabbi Karo, MA.  selaku Ketua STAI As-Sunnah Deli Serdang dilantik sebagai anggota komisi dakwah dan pengembangan masyarakat, dan juga Ustad Gazali Mukhtar, ST. yang menjabat sebagai HUMAS pada Sekolah Tinggi yang sama,  juga dipilih sebagai wakil sekretaris komisi fatwa. Turut hadir pada acara tersebut bupati Deli Serdang Bapak H. Ashari Tambunan yang juga ikut memeriahkan proses pelantikan ini.

Merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi segenap civitas akademika STAI As-Sunnah Deli Serdang setelah mengetahui bahwa  diantara dosen dan pegawainya  telah menempati jabatan penting  di lembaga yang  mempunyai peran dalam mengurusi kepentingan umat Islam ini. Tak ayal do’a dan ucapan selamat  dari para dosen dan pegawai  lainnyapun datang silih berganti menghampiri  keduanya. Karena memang sudah menjadi harapan bersama untuk dapat memberikan manfaat dan faedah bagi saudara-saudara muslim lainya, terlebih dari sisi kubutuhan mereka terhadap ilmu agama yang setiap saat dibutuhkan.

Kita juga berdoa kepada  Allah subhanahu wa ta’ala agar senantiasa memberikan taufik dan inayahnya kepada keduanya untuk dapat mengemban amanah yang sedang dipikul, serta menjaga keikhlasan mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil dari umat Islam negeri ini. Mudah-mudahan Allah subhanahu wa ta’ala juga menjadikan keduanya dan segenap pengurus Majaleis Ulama Indonesia lainnya, mampu menjadi wadah bagi kaum muslimin dalam menyelesaikan permasalahan keagamaan mereka. Aamiin


MUI 1 MUI 2 MUI 3 MUI 4 MUI 5 MUI 7 MUI 8 MUI 9

3 Comments

  1. Assalamualaikum…pak saya boleh bertanya

    1. Author

      wa’alaikumussalam,,,

      silahkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *