Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah rabb seluruh alam.

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah keharibaan Nabi Besar Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam beserta keluarga dan shahabat beliau serta  orang-orang yang setia melaksanakan sunnah dan ajaran  beliau sampai akhir masa. Melihat kondisi umat Islam Indonesia yang masih banyak buta dengan agamanya maka dirasa  perlu untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islami. Lembaga ini diharapkan menjadi pusat pengkaderan da’i di  propinsi Sumatera Utara yang memberikan pelayanan pendidikan dan bimbingan melalui program bea siswa penuh yang  berkualitas memuaskan. Dan Alhamdulillah sejak tahun 2002 M telah berdiri Ma’had Aly As-Sunnah di Kabupaten Deli  Serdang, Sumatera Utara hingga tahun 2011  M Ma’had ini telah menamatkan 10 angkatan atau sekitar 189 alumni, yang mana pada tahun 2012 M ditingkatkan statusnya menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah.

Sebagai lembaga yang terhitung masih baru dan relative masih belum banyak dikenal masyarakat luas maka untuk merealisasikan visi dan misinya dirasa perlu menjalin kerja sama dengan semua pihak, perlu merapatkan barisan dan menyatukan suara sehingga pada akhirnya kita bisa menggapai apa yang kita cita-citakan. Semoga STAI As-Sunnah ini bisa memberikan pelayanan yang optimal untuk kejayaan umat…amin ya Rabbal ‘alamin.

Deli Serdang, 19 Dzul Qa’dah 1437 H / 22 Agustus 2016 M

SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AS-SUNNAH,
Ketua,

TIY KUSMARRABBI KARO, MA.

One Reply on “Kata Sambutan Ketua STAI

  1. assalamualaikum pak sopian sinaga. saya fahmi kebetulan keluarga saya direktur pesantren dimesir beserta rombongannya ingin berkunjung ke pesantren nya bapak sudah coba dihubungin nomor telefonnya gak bisa pak. apakah ada nomor kontak lain? insyaallah berkunjung tanggal 14-03-2016. tujuannya adalah saling bertukar fikiran pak sekalian mempererat silaturahmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *