Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI As-Sunnah Periode 1439-1440 H/2018-2019 M

Deli Serdang – Ahad, 30 Dzul Hijjah 1439 H bertepatan dengan 10 September 2018 M bertempat di Masjid Imam Syafi’i kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah berlangsung pelantkan dan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI As-Sunnah Periode 1439-1440 H / 2018-2019 M. Kegiatan ini dihadiri Ketua STAI As-Sunnah, Ust. Tiy Kusmarrabbi Karo, M.A, Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ust. Ahmad Faishal Ritonga, Lc. beserta jajaran staffnya, dan seluruh mahasiswa STAI As-Sunnah baik yang tergabung dalam struktur organisasi BEM STAI As-Sunnah maupun tidak.

Suasana terasa khidmat dengan suara lantunan Ayat Suci Al-Quran yang dibacakan saudara Supriyanto, mahasiswa semester 1 Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) mengawali acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketua BEM STAI As-Sunnah terpilih periode 1439-1440 H / 2018-2019 M adalah Ariyanda Septian, mahasiswa semester 5 Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) menggantikan Ade Fayanda yang memegang tampuk kepemimpinan pada periode 1438-1439 H / 2017-2018 M. Seluruh pengurus BEM yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Dalam Sambutannya, Wakil Ketua III menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus terpilih bertanggung jawab sebagai pimpinan BEM, dan harus menunaikan dan mengemban amanah dengan baik, dan berharap kepada seluruh mahasiswa untuk mengikuti program-program dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan BEM nantinya.

Begitu juga Ketua STAI As-Sunnah menyampaikan dalam sambutannya, bahwasannya pengurus BEM terpilih ini merupakan pemimpin dan harus menunaikan amanah dengan sebaik-baiknya. BEM juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mempelajari dan memperdalam ilmu leadership kepemimpinan yang tidak mereka dapatkan di kelas, karena mereka adalah calon-calon pemimpin di masa depan.

Berikutnya Ade Fayanda dan Ariyanda Septian menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai bukti yang sah pergantian kepemimpinan. Ade menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada civitas akademika STAI As-Sunnah karena telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan program kerja yang ditetapkan, dan meohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama menjabat tampuk kepemimpinan BEM STAI As-Sunnah. Mahasiswa yang sekarang duduk di semester 7 Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) itu mengharapkan agar pengurus BEM STAI As-Sunnah periode 1438-1439 H / 2017-2018 M dapat memajukan almamater dengan program-program kerjanya yang lebih baik dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786