Zulakbar Pratama Raih Peringkat Ke II Musabaqah Hifzhil Qur’an 30 Juz

zulakbar satu dari kiri

Zulakbar Pratama mahasiswa Semester 5, Jurusan komunikasi dan Penyiaran Islam  Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah. berhasil meraih peringkat ke II pada lomba Musabaqah Hifzhil Qur’an cabang 30 juz antar Ma’had se Sematera Utara dan Aceh yang diadakan di PONPES Mawaridussalam Batang Kuis. Sabtu,(4/8).

peserta yang mengikuti lomba adalah utusan terbaik daerah masing-masing sehingga pemenang pada musabaqah tersebut berhak untuk mewakili Provinsi  Sumatera Utara untuk berlomba pada tingkat Nasional.

meskipun belum bisa meraih peringkat I prestasi Zulakbar cukup membanggakan mengingat pesaing beliau adalah para hafizh terbaik dari ma’had atau daerah masing-masing sebagaimana yang disampaikan pembimbing beliau Al ustazd Irham Dongoran., Lc. M.Ag. ” walau belum bisa meraih peringkat I setidaknya apa yang diperlihatkan oleh zulakbar sangat membanggakan, mengingat para pesaingnya adalah utusan  terbaik untuk cabang 30 juz dari ma’had ataupun dareah masing-masing, semoga kedepannya bisa lebih giat lagi sehingga dapat mewakili SUMUT Pada Musabaqah selanjutnya”. tutur beliau yang juga merupakan pembina tahfizh di STAI As-Sunnah.

adapun peserta yang mengikuti musabaqah hifdzil qur’an cabang 30 juz tersebut  sebanyak 16 orang mewakili ma’had dan daerah se Sumatera Utara dan Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786