Temu Ramah Antar Pegawai, Ketua STAI As-Sunnah Harapkan peningkatan Etos kerja dan kerjasama Antar Sesama Pegawai

Jajaran pegawai STAI As-Sunnah Deli Serdang gelar silaturrrahim akbar antar sesama pegawai di aula gedung kampus yang berada di bangunan asrama mahasiswa, kamis,(5/6).

Kegiatan yang meliatkan seluruh pegawai tersebut juga dihadiri oleh ketua STAI As-Sunnah Al –Ustazd Tiy Kusmarabbi Karo, MA. beserta wakil ketua I,II,III dan IV.

Dengan suasana yang penuh kehangatan Ketua STAI As-Sunnah sangat mengapresisasi acara tersebut dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya disiplin serta kerjasama diantara sesama pegawai terlebih dalam hal peningkatan mutu dan kwalitas mahasiswa kedepannya. Beliau juga berpesan kepada pegawai yang tinggal disekitaran kampus agar mengikuti kegiatan positif yang diadakan masyarakat serta senantiasa berbaur dan memberikan contoh yang baik, sehingga diharapkan dapat mebawa perobahan kearah yang lebih bagus bagi masyarakat di tempat mukim masing-masing.

Selain beberapa arahan dari ketua STAI As-Sunnah ada beberpa agenda yang dilaksanakan dalam acara tersebut. Salah satunya adalah kata perpisahan dari pegawai yang ingin pindah tempat kerja dari STAI As-Sunnah dalam hal ini diwakili oleh Al-Ustazd Khairul Aswad, beliau sangat berterima kasih dengan banyaknya pengalaman kerja serta ilmu yang beliau dapatkan selama berada di Kampus STAI As-Sunnah “saya bersyukur kepada Alllah dan berterima kasih kepada para ustazd yang telah bersusah payah mendidik kami semenjak masuk ke kampus ini sampai kami lulus sebagai sarjana. Semoga kami juga dapat bermanfaat untuk umat nantinya” disamping itu beliau juga meminta maaf mewakili para pegawai yang akan pindah tempat kerja “ saya meminta maaf kedapa saudara-saudara sekalian mewakili teman-teman yang akan meninggalkan STAI As-Sunnah ini manakala ada perkataan, perbuatan serta hal-hal yang tidak berkenan di hati sauadara-saudara sekalian” tutur beliau selaku angkatan pertama jurusan Komuikasi Penyiaran Islam.

Dalam acara tersebut juga diumumkan pegawai terbaik, acara yang dimulai pukul 11:00 tersebut diakhiri dengan acara makan-makan serta ditutup dengan saling bermaafan diantara sesama pegawai.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786