BEM STAI As-Sunnah Bekerjasama Dengan Rumah Sakit Adam Malik Kota Medan Gelar Aksi Donor Darah

Puluhan Mahasiswa serta Pegawai STAI As-Sunnah Deli  Serdang, menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Adam Malik Kota Medan, kegiatan tersebut diadakan di Kampus STAI As-Sunnah, Jum’at ( 23/02).

Aksi tersebut dilakukan menindak lanjuti Pernyatan  dari Rumah Sakit Adam Malik Kota Medan yang Mengeluhkan Tentang sedikitnya Stok darah yang tersedia di tempat mereka, semetara itu rumah sakit tersebut membutuhkan banyak stok darah untuk mencukupi permintaan pasien.

Ketua Panitia “Ade Fayanda” mengharapkan dengan adanya donor darah tersebut maka akan semakin memudahkan pihak Rumah Sakit Adam Malik Kota Medan dalam membantu pasien yang membutuhkan tambahan darah.

“Setidaknya apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan terbujur lemah di Rumah Sakit Adam Malik dan dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengambil faedah dari sabda rasulullah shallahu ‘alaihi wasallah “ sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya” semoga kita selalu dalam petunjuk beliau” tutur Ade Fayanda yang juga merupakan ketua BEM STAI As-Sunnah Deli Serdang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743