BAN PT Beri Nilai B Untuk Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah

Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAI As-Sunnah Akhirnya dapat memperoleh nilai yang membanggakan, Dilansir dari laman resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang kini mengantongi akreditasi B hingga 05 Desember 2022, Rabu(10/01/17).

Menurut Wakil I Bidang Akademik Fakhrurrozi, M.TH. Keberhasilan program studi Komunikasi Penyiaran Islam, STAI As-Sunnah, meraih akreditasi “B” merupakan anugerah yang mesti disyukuri. Namun, peningkatan nilai akreditasi dari yang sebelumnya “C” menjadi “B”, tentu tidak lepas dari kerja keras berbagai pihak yang terlibat.

Beliau mengatakan” Alhamdulillah, adalah kata syukur yang wajib dipanjatkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala., sebagai pemberi anugerah tersebut, namun demikian, tak lupa pula rasa terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada sahabat-sahabat yang telah berupaya dengan segenap tenaga dan pikirannya untuk program studi ini.

Secara pribadi dan atas nama yayasan dan lembaga menyampaikan kepada seluruh tim kerja akreditasi yang terlibat, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, hanya Allah lah sebaik-baik pemberi imbalan atas semua jasa yang telah disumbangkan. Penghargaan dari yayasan dan lembaga, tentu, tidaklah seberapa dibandingkan dengan apa yang ada di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Saya berharap agar nilai akreditasi yang sudah diraih ini, benar-benar dapat disyukuri, dipertanggungjawabkan secara riil, bahkan berupaya agar terus ditingkatkan, sehingga kelak prodi ini memiliki daya saing yang tinggi, bukan saja di tingkat nasional, tetapi juga di tingkat internasional.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas akademika, mulai dari mahasiswa, dosen, tenaga administrasi, pustakwan, keamanan, kebersihan, dan khususnya semua unsur pimpinan di STAI ini, tanpa keterlibatan kita semua, dukugan yang baik, baik secara langsung maupun tidak langsung, proses akreditasi ini takkan mungkin berjalan dengan baik sehingga kita bisa meraih hasil yang baik.

Di akhir sambutannya beliau berpesan “kepada program studi, teruslah berkarya, membuat inovasi-inovasi baru, kejar berbagai macam ketertinggalan yang ada,  agar prodi ini terus maju di tanganmu. Jangan pernah berpuas diri dengan hasil yang telah diraih, kami akan terus mendukung program-program yang kalian lakukan untuk kemajuan program studi ini” , Rabu (10/01).

Demikian disampaikan wakil ketua I bidang akademik STAI As-Sunnah  yang merupakan kandidat doktor pada jurusan tafsir hadis di UIN Sumatera Utara.

 

 

 

 

2 thoughts on “BAN PT Beri Nilai B Untuk Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3786