Kunjungan Mudir Ma’hadul ‘Ulum (LIPIA Jakarta) ke STAI As-Sunnah

Mudir Ma’hadul ‘ulum (LIPIA) Jakarta DR. Ali Al Qahthani beserta beberapa orang dosennya melakukan kunjungan ke STAI As-Sunnah Deli Serdang. Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka silaturrahim dan upaya menjalin kerjasama antar dua lembaga pendidikan dalam bidang tridarma perguruan tinggi ( Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian pada Masyarakat), Sabtu 25/11/17.

Adapun Para Dosen yang meneyertai beliau adalah: DR. Ahmad Abdul Karim ( Ketua jurusan Syariah), DR. ‘ashim Aba Husain ( Dosen LIPIA), DR. ‘Adil Al Matrudi ( Wakil Jurusan Syariah).

Disela-sela kunjungan tersebut, para Masyaikh menyempatkan mengisi seminar untuk para Dosen dan Mahasiswa. Untuk para Dosen, tema yang di angkat adalah Metode Pembelajaran Modern. “Dalam mengajar, kita harus menggunakan metode agar pelajaran yang kita sampaikan tersebut dapat diserap oleh mahasiswa” Tutur direktur LIPIA Jakarta Tersebut saat mengisi seminar. Sementara untuk para mahasiswa tema yang di angkat terkait Metode Penelitian Fiqh.

Selain memberikan kuliah singkat para masyaikh tersebut juga melakukan peninjauan terhadap fasilitas dan kinerja pegawai STAI As-Sunnah. Adapun hal-hal yang menjadi catatan dari masyaikh tersebut diantaranya: Kampus Yang Selalu rapi dan bersih, penggunaan bahasa arab yang bagus, serta fasilitas kampus STAI As-Sunnah yang Sangat memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743