PENYULUHAN KONTRA RADIKAL DAN DERADIKALISASI QUIKWINS PROGRAM IV KORBINMAS BAHARKAM POLRI SUMATERA UTARA

28
Oktober 2017

Ketua STAI As-Sunnah Tiy Kusmarabbi Karo, M.A. Beserta beberapa orang Mahasiswa Mengikuti “Penyuluhan Kontra Radikal dan Deradikalisasi Quikwins Program IV Korbinmas Baharkam Polri Sumatera Utara”  di Polda Sumut, Rabu, 18/10/17.
Acara diadakan setelah maraknya teror yang dilakukan oleh segelintir orang dengan membawa nama agama Islam dalam tindakannya. Ketua STAI As-Sunnah mengatakan “pemahaman radikal tersebut adalah kesalahan dalam memahami makna jihad yang sesungguhnya, mereka bertindak bukan menurut kebenaran secara agama tapi kebenaran menurut versi mereka, sehingga yang terjadi malah merugikan mereka dan Umat Islam. STAI As-Sunnah sebagai lembaga pendidikan tentunya akan terus berupaya memberikan pencerahan kepada anak-anak muda agar terhindar dari pemahan yang salah”.

Adapun inti dari acara tersebut adalah memberikan penyuluhan kepada Pihak Kampus dan Masyarakat agar dapat bersinergi dengan lembaga kepolisian dalam menangani aksi Terorisme juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penyimpangan paham tersebut, Tutur Alhamdani selaku utusan Mahasiswa dari STAI As-Sunnah.

Penyuluhan yang dilakukan  oleh Polda Sumut tersebut dinilai sangat bermanfaat agar Lembaga pendidikan terus berupaya menangkal bahaya serta menetralisir paham radikal dikalangan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 November 2017 0

Re Akreditasi Prodi Komunikasi...

28 Oktober 2017 1

STAI As-Sunnah Juara Umum Ke-4...

28 Oktober 2017 0

PENYULUHAN KONTRA RADIKAL DAN ...

5 Oktober 2017 0

KETUA STAI AS-SUNNAH MENGHADIR...

15 Maret 2017 67

PENERIMAAN MAHASISWA/I BARU T....

24 April 2016 24

Hasil Interview Peneriman Maha...

16 Agustus 2015 5

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

2 Agustus 2016 4

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

admin

waalaikumussalam, mungkin kami perlu tau juga lokasi nya dimana, kalau misalnya lokasinya dekat dengan DAI yayasan Ar-Risalah Maka akan dibimbing dulu oleh Dai disana, Karena STAI As-Sunnah Punya target tertentu semisal dalam hal membaca Alquran dsb.

earn writing

Hi! I know this is somewhat off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form? I'm using the same blog platform as yours and I'm having difficulty finding one? Thanks a lot!

Mardia ulfa hsb

Assalamu'alaikum, kalau untuk tahun 2018 itu kapan lagi ya di buka pendaftarannya.. Syukron

ariyfah

aslmkm ustdz, bagaimana jika yg mendaftar seorang muallaf yg blm ada pengetahuan agama islam. bisa kah?

band

GooԀ post. I learn something new and challenging on websites I stumbⅼeupon everyday. It's alԝays helpful to read сontent from other authors and use a little something from their sites.

15 Maret 2017 67

PENERIMAAN MAHASISWA/I BARU T....

24 April 2016 24

Hasil Interview Peneriman Maha...

16 Agustus 2015 5

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

2 Agustus 2016 4

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

Lihat Berita Terkait

25
يناير 2015
Re Akreditasi Prodi Komunikasi...
25
يناير 2015
STAI As-Sunnah Juara Umum Ke-4...