Temu Ramah Civitas Akademika STAI As-Sunnah Dengan Wali Mahasiswa T.A. 2017/2018

20
September 2017

STAI As-Sunnah menyelenggarakan temu ramah dengan wali Mahasiswa baru angkatan 2017/2018, senin (7/8/2017). Temu ramah  dilaksanankan sebagai ajang silaturrahmi antara Civitas Akademika STAI As-Sunnah dengan Wali Mahasiswa baru serta mewujudkan kerja sama dalam menunjang keberhasilan para Mahasiswa baru dalam mengikuti perkuliahan di STAI As-Sunnah.

Acara dibuka sambutan selaku Ketua STAI As-Sunnah Tiy Kusmarabbi Karo MA. Menurut beliau kegiatan ini sangatlah perlu dilakukan mengingat peran orangtua sangat lah penting dalam mendukung keberhasilan anaknya, di samping itu orangtua Mahasiswa juga dapat memberikan saran dan masukan yang bisa memajukan STAI As-Sunnah dalam kiparahnya sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berbasis Agama Islam dengan pemahaman Salaful ummah.

Turut hadir Prof. DR. H. Hasan Bakti Nasution, M.Ag. beliau merupakan guru besar UIN Sumatera Utara dan juga ketua MUI Sumut Bidang pendidikan memberikan materi penting yang diarahkan kepada orangtua Mahasiswa, beliau berpesan agar semua orangtua ikut ambil bagian dalam mewujudkan Generasi Rabbani yang  betul–betul dapat memberikan kontribusi dalam memajukan bangsa. cara yang paling bagus dan efektif adalah memilihkan tempat belajar yang dapat mengarahkan nya kepada kebaikan serta membentengi nya dari pengaruh narkoba, pergaulan bebas maupun ajaran yang menyimpang, “oleh karena itu kita semua harus memperhatikan anak-anak kita, mulai dari kecil sampai mereka betul-betul bisa mandiri serta  bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya”.

Sesi kedua dari acara temu ramah ini adalah tanya jawab dengan wali mahasiswa. salah seorang wali mahasiswa mengaku sangat senang dengan adanya acara temu ramah yang diadakan STAI As-Sunnah. beliau memandang dengan melibatkan Wali Mahasiswa, STAI As-Sunnah benar-benar terbuka  dalam menerima masukan dari pada orangtua  sehingga Kedepannya STAI As-Sunnah dapat lebih baik lagi.

Di akhir acara Wakil ketua III bidang kemahasiswaan memberikan pesan penting bagi orangtua agar dapat bekerja sama dalam mewujudkan cita-cita STAI As-Sunnah “ kami juga berharap kepada wali mahasiswa agar kiranya dapat mendukung anak-anaknya baik itu secara langsung maupun dengan do’a, karna perjuangan dalam menuntut ilmu itu butuh dukungan dari berbagai pihak, baik itu dari mahasiswa sendiri, kampus tempat dia menimba ilmu dan orangtua yang tentunya insan paling dekat dalam hidupnya”.

Turut hadir Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyyah, Wakil ketua I bidang kurikulum, Wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan wakil ketua IV bidang SARPRAS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 November 2017 0

Re Akreditasi Prodi Komunikasi...

28 Oktober 2017 1

STAI As-Sunnah Juara Umum Ke-4...

28 Oktober 2017 0

PENYULUHAN KONTRA RADIKAL DAN ...

5 Oktober 2017 0

KETUA STAI AS-SUNNAH MENGHADIR...

15 Maret 2017 67

PENERIMAAN MAHASISWA/I BARU T....

24 April 2016 24

Hasil Interview Peneriman Maha...

16 Agustus 2015 5

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

2 Agustus 2016 4

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

admin

waalaikumussalam, mungkin kami perlu tau juga lokasi nya dimana, kalau misalnya lokasinya dekat dengan DAI yayasan Ar-Risalah Maka akan dibimbing dulu oleh Dai disana, Karena STAI As-Sunnah Punya target tertentu semisal dalam hal membaca Alquran dsb.

earn writing

Hi! I know this is somewhat off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form? I'm using the same blog platform as yours and I'm having difficulty finding one? Thanks a lot!

Mardia ulfa hsb

Assalamu'alaikum, kalau untuk tahun 2018 itu kapan lagi ya di buka pendaftarannya.. Syukron

ariyfah

aslmkm ustdz, bagaimana jika yg mendaftar seorang muallaf yg blm ada pengetahuan agama islam. bisa kah?

band

GooԀ post. I learn something new and challenging on websites I stumbⅼeupon everyday. It's alԝays helpful to read сontent from other authors and use a little something from their sites.

15 Maret 2017 67

PENERIMAAN MAHASISWA/I BARU T....

24 April 2016 24

Hasil Interview Peneriman Maha...

16 Agustus 2015 5

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

2 Agustus 2016 4

PENDAFTARAN (REGISTRASI) ULANG...

Lihat Berita Terkait

25
يناير 2015
Re Akreditasi Prodi Komunikasi...
25
يناير 2015
STAI As-Sunnah Juara Umum Ke-4...