Wisuda Sarjana Angkatan I STAI As-Sunnah T.A 2015-2016 M/1436-1437 H

Wisuda merupakan momen bahagia bagi mahasiswa/i, dimana pada momen tersebut mahasiswa/i resmi dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan gelar berdasarkan keilmuan masing-masing. Para petinggi universitas dengan bersemangat hadir dalam acara yang sangat berkesan ini. Mereka adalah ketua, para pembantunya dan sejumlah tamu undangan. Calon sarjana duduk rapi memenuhi ruangan. Orangtua atau wali yang selama ini memberikan dukungan moral maupun materil dari kampung halaman, tak ketinggalan datang untuk menyaksikan hari bersejarah bagi buah hatinya yang sebentar lagi akan menjadi sarjana.

Ahad, 21 Agustus 2016 M bertepatan dengan 19 Dzul Qa’dah 1437 H Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah mengadakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan I Tahun Akademik 2015-2016 M/1436-1437 H. Sejumlah 82 wisudawan/i merayakan wisuda kelulusannya di Kampus STAI As-Sunnah. Prosesi wisuda ini dihadiri ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, Muslim Maslan, M.A, Ketua STAI As-Sunnah, Sopian Sinaga, Lc., M.Pd.I, Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia Sumatera Utara, Dr. Hardiansyah, Sekretaris Kopertais Wil. IX Sumatera Utara, Dr. Ansari Yamamah, dosen, orangtua mahasiswa/i, dan beberapa tamu lainnya.

Wisudawan/i yang terdiri dari 46 wisudawan dan 14 wisudawati program studi pendidikan bahasa arab, dan 22 wisudawan program studi komunikasi dan penyiaran Islam.

Dalam sambutannya Ketua STAI As-Sunnah, Sopian Sinaga, Lc., M.Pd.I menjelaskan sejarah, visi dan misi STAI As-Sunnah serta kebutuhan masyarakat terhadap alumni STAI As-Sunnah.

Kemudian dilanjutkan di akhir acara dengan pemberian hadiah kepada mahasiswa/i terbaik dari masing-masing program studi dan foto bersama ketua dan civitas akademika STAI As-Sunnah, dan penampilan dari beberapa mahasiswa, seperti pembacaan hadits dengan sanad, dan beberapa mutun ilmiyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/assunnahac/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743